Minggu, 28 Agustus 2016

Asifa Travelling Story - Wisata Museum Angkut Batu

     Assalamu'alaikum, teman-teman, aku pengen cerita tentang pengalaman aku ke Museum Angkut yang di Batu, Malang. Betewe, menurut informasi yang beredar, Museum Angkut Batu adalah museum kendaraan terbesar di Asia. Tapi, aku masih gak percaya, sih.
     Langsung aja ke inti yuk.
     Di Museum Angkut ini menurutku gak ada apa-apanya, cuma ada pajangan, patung, mobil, motor, transportasi, pokoknya yang bisa dibuat foto, jujur aja, aku bosen banget di Museum Angkut, ga ada yang menarik, yang ada HP baterai habis gara-gara kebanyakan selfie dan foto.
     Dan disana hanya ada makanan khas Indonesia yang tidak ada satupun makanan yang aku suka.
     Kelaparan dah, menurutku kelaparan lebih baik daripada makan makanan 'jijik', aku sudah terbiasa kelaparan, karena aku ini adalah tipe anak yang kurus dan tidak suka banyak makan.
     Dibawah ini foto-fotoku di Museum Angkut.


   Fotoku yang agak hitam karena memang muka lagi berkeringat dan berminyak


Naik sepeda motor tua dan kuno adalah hal teraneh yang pernah aku lakukan

Astaghfirulloh, sedihnya masuk penjara, hihihi.

Istana Buckingham (replika), " aku adalah Ratu Elizabeth ke-dua"

 Replika dari Menara Eiffel, kerennn..

 Siapa sih yang bisa menolak foto dengan bunga sebagai background-nya?


Keren juga kereta kudanya, berasa jadi orang penting naik kereta kuda mewah begini.

     Sudah puas atau belum? Foto tadi itu foto paling terbaik, sebenarnya semua fotonya bagus-bagus lho, kalau dihitung aku punya 300 foto di Museum Angkut.
     Saran; kalau ke Museum Angkut, bawalah lebih dari dua HP, powerbank, dan kamera, karena nanti saat masuk ke Museum Angkut, dijamin bakal foto ratusan kali! Meskipun berniat gak mau foto, pasti akhirnya juga ikutan foto.
     Travelling Story-nya cukup disini dulu ya, Jumpa lagi di postingan berikutnya.
     Wassalamu'alaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar